Puluhan Pengawas dan Pengurus Koperasi di Pati Hadiri Diklat Peningkatan Kompetensi

Pati, Mitrapost.com – Berbagai pengawas dan pengurus koperasi yang berjumlah puluhan dari Kabupaten Pati, pada hari ini mengikuti Diklat Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian Serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi, yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Dinkop UMKM).

Acara digelar selama tiga hari mulai Senin, 19 Juli 2022 hari ini s/d 21 Juli 2022 mendatang di Hotel New Merdeka Pati. Menurut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati, Wahyu Setyawati, acara tersebut ditujukan untuk mendorong bagi pengawas maupun pengurus koperasi untuk meningkatkan kualitas SDM melalui uji kompetensi.

“Diklat peningkatan pemahaman dan pengetahuan perkoperasian kapasitas dan kompetensi SDM koperasi. Nantinya pengawas dan pengurus koperasi diharap memiliki uji kompetensi dengan mengikuti ujian sertifikasi,” ucap Wahyu saat menyampaikan materinya.

Baca Juga :   Video : Dinkop UMKM Bangun Database Pengusaha Kecil di Pati Melalui BPUM

Dirinya juga menegaskan, kenapa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Dinkop UMKM mengadakan kegiatan ini, karena hal tersebut penting dilakukan untuk membina gerakan koperasi di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati