Fahri Hamzah Heran Dishub Setuju Pemasangan Traffic Light di Lokasi Kecelakaan Maut

Mitrapost.com – Politisi Fahri Hamzah geram dengan pengaktifan traffic light atau lampu merah di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi. Diketahui bahwa hal tersebut merupakan atas inisiasi anak usaha Ciputra Group, PT Ciputra Nugraha Internasional. Bahkan Dishub pun memberikan izin.

Fahri mengungkapkan keluh kesahnya melalui Twitternya, @Fahrihamzah.

“Terus? Meski salah, dikasih gitu?” cuit Fahri Hamzah, Rabu (20/7/2022). Cuitan Fahri Hamzah, dikutip dari Detik News, Rabu (20/7).

Fahri Hamzah menuding adanya kongkalikong berkenaan dengan pemasangan lampu merah tersebut. Karena lampu merah di lokasi kecelakaan truk Pertamina tersebut menyalahi kepentingan publik.

“Pemasangan lampu merah itu jelas menyalahi kepentingan umum dan jelas sekarang sudah jatuh korban. Pastilah ada kesalahan prosedur dan pengakuan bahwa itu permintaan pengusaha adalah sebuah pengakuan telah terjadi kongkalikong yang merugikan masyarakat,” kata dia.

Baca Juga :   Kwitansi Zakat Bisa Ringankan Beban Pajak

“Saya nggak tahu (kongkalikong siapa dengan siapa), tapi memenuhi kepentingan pengusaha untuk mengorbankan kepentingan dan keselamatan umum adalah pidana. Wajib (diusut polisi),” tutur Fahri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati