Jokowi akan Resmikan Infrastruktur Pariwisata di NTT

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak menuju Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (21/7/2022) pukul 06.42 WIB.

Presiden berserta rombongan terbatas terdiri dari Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta ke Kabupaten Manggarai Barat dengan menaiki pesawat Kepresidenan Indonesia-1

Sesampainya di Bandara Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Presiden akan meninjau dan meresmikan perluasan bandara tersebut.

Selanjutnya, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana dijadwalkan bertolak menuju Pulau Rinca, Kabupaten Manggarai Barat, menggunakan kapal pinisi untuk meresmikan penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo.

Baca Juga :   DPR RI Ajak Masyarakat Pantau Uji Kelayakan Calon Komisioner KPU-Bawaslu

Kemudian, Presiden melanjutkan agendanya meresmikan penataan kawasan Marina-Labuan Bajo dan sistem pengelolaan sampah warloka di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati