Seminggu Pasca Banjir Bandang, Pelayanan Pemdes Bulumanis Kidul Dibuka Kembali

Pati, Mitrapost.com – Aktivitas warga Desa Bulumanis Kidul Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati sudah berangsur normal kembali setelah banjir bandang menerjang Desa Bulumanis Kidul Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, pada tanggal 14 Juli 2022 yang lalu.

Hal tersebut dipaparkan langsung oleh Susanto selaku Kepala Desa (Kades) Bulumanis Kidul. Dengan bukti mulai dibukanya akses pelayanan di Balai Desa Bulumanis sejak tanggal 20 Juli 2022.

” Kenapa posko di balai desa kami tutup, karena kami dari pemerintahan desa juga akan mulai menghidupkan kembali roda pemerintahan desa, seperti administrasi pelayanan untuk masyarakat desa, seperti surat-surat yang hilang pasca banjir kemarin harus segera kami urus kepada dinas-dinas terkait, ” ucap Susanto saat ditemui langsung di lokasi balai desa, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga :   Tak Boleh Manggung, Seniman Pati Ini Jadi Juru Parkir

” Oleh karena itu pemerintahan ataupun pelayanan desa mulai hari ini sudah kami berlakukan, ” sambung dia.

Untuk posko yang memang sudah ditutup sejak 6 hari lalu, Susanto menjelaskan bahwa setelah banjir kemarin persediaan makan dan minum dirasa sudah cukup sampai 2 minggu ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati