Peringati Hari Krida Pertanian ke-50 dan Hari Jadi Rembang ke-281, Dintanpan Gelar Pasar Tani Spesial

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Pertanian dan Pangan (Dintanpan) Kabupaten Rembang memperingati Hari Krida Pertanian yang ke-50 dengan menggelar Pasar Tani Spesial di halaman Kantor Dintanpan Kabupaten Rembang hari ini, Kamis (21/7/2022).

Peringatan Hari Krida Pertanian setiap tanggal 21 Juli 2022 ini sekaligus menjadi momentum memperingati Hari Jadi Kota Rembang yang ke-281. Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB dengan dimeriahkan berbagai rangkaian acara.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’, Kepala Dintanpan Kabupaten Rembang Agus Iwan Haswanto, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), PKK,  Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan peserta yang ikut meriahkan acara tersebut.

Baca Juga :   Peringatan Hari Ibu: Dinsos PPKB Rembang Lakukan Program Pemberdayaan Perempuan

Agus Iwan Haswanto menjelaskan, nama acara Pasar Tani Spesial diambil karena bersamaan dengan momen hari jadi Kota Rembang.

“Kenapa disebut Pasar Tani Spesial karena biasanya rutin dua minggu. Dan pada hari ini kita gelar pada momen khusus mendekati hari jadi serentak dengan berbagai rangkaian acara,” ungkap Agus saat menyampaikan sambutan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati