Tragis, Remaja Diperkosa dan Dipaksa Nikah di Banyuwangi

Mitrapost.com – Seorang remaja perempuan datangi Polresta Banyuwangi, Jawa Timur dengan menggendong bayi yang baru berusia 29 hari. Remaja tersebut melapor kejadian pemerkosaan setelah dicekoki miras oleh tiga pria hingga dirinya hamil dan melahirkan.

Bahkan tragisnya, korban dipaksa untuk menikah dengan salah satu pelaku. namun, berdasarkan pengakuan dari orang tuanya, sang ayah berinisial TH (60) tidak mengetahui bahwa putrinya menjadi korban pemerkosaan bergilir hingga hamil dan melahirkan.

Orang tua korban mengungkapkan dirinya memaksa korban menikahi pelaku lantaran desakan dan paksaan dari oknum perangkat desa dan oknum polisi.

Dalam hal ini, TH merasa terpukul berkenaan kisah anaknya yang menjadi korban pemerkosaan bergilir oleh tetangganya sendiri. TH pun menceritakan bahwa korban sebelumnya sempat hilang selama tiga hari yaitu pada tanggal 15 September 2021.

Baca Juga :   Dugaan Pelanggaran Pemilihan Perangkat Desa di Pati, Capraga Temukan Ini

Ia pun telah mencari putrinya kemana-maa mulai dari rumah temannya, kerabat, saudara. Namun mereka semua mengaku tidak mengetahui keberadaan korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati