Kejuaraan Sepak Takraw Terbuka Nasional Kategori Usia Dini dan Junior Resmi Dibuka

Jepara, Mitrapost.com – Kejuaraan Sepak Takraw Terbuka Nasional Ketegori Usia Dini dan Junior untuk memperebutkan Piala Bupati Jepara resmi dibuka pada hari ini, Senin (25/7/2022).

Pembukaan resmi dibuka oleh Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta di Gedung Olahraga Sepak Takraw Jepara Desa Gedangan Kecamatan Welahan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Jepara Samsul Arif, Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Jawa Tengah Mustakim, Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar, Kepala Diskominfo Arif Darmawan.

Dalam sambutannya, Edy Supriyanta mengatakan, Hal ini juga tidak lepas sebagai upaya dini Pemerintah Kabupaten Jepara untuk mencari bibit atlet Sepak Takraw yang siap tanding ditingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga :   109 Atlet Jepara Peraih Medali Ajang Popda dan Forda Terima Bonus Senilai Rp223 Juta

“Tunjukkan sportifitas agar tercipta atlet yang profesional, yang benar-benar siap untuk bertarung,” tutur Edy.

Sementara itu Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar dalam laporannya menyampaikan, acara yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 25 – 26 Juli 2022 diikuti oleh 21 klub tim junior dan 13 tim usia dini yang terdiri dari 11 kabupaten/kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati