Tega, Kopda Muslimin Ternyata Berulang Kali Mau Bunuh Istri

Mitrapost.com – Kasus penembakan yang melibatkan RW (34), istri anggota TNI mulai banyak yang terkuat. Diketahui bahwa suaminya sendiri, Kopda Muslimin menjadi otak penembakan tersebut.

Dalam hal ini, Kopda Muslimin disebut pernah melakukan rencana pembunuhan terhadap istrinya beberapa kali.

Dilansir dari Detik News, Irjen Ahmad Lutfhi selaku Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Ahmad Lutfhi mengatakan keterangan tersebut didapat oleh pihaknya setelah melakukan wawancara kepada sejumlah saksi.

“Bukti lain salah satu tersangka, karena suami yang belum tertangkap sudah melakukan kegiatan lain (perencanaan pembunuhan),” katanya seperti dilansir detikJateng, pada Senin (25/7).

Kopda Muslimin bahkan pernah melakukan rencana untuk meracuni korban dan menyantetnya. Rencana penembakan itu telah dibuat jauh-jauh hari sebelum aksinya pada Senin (18/7).

Baca Juga :   7 Petak Kos Dilalap Si Jago Merah

“Jadi sebelumnya itu, satu bulan yang lalu keterangan saksi keterangan ya, belum kita crosscheck, dia sudah memerintahkan Babi (eksekutor penembakan untuk menghabisi RW),” kata Luthfi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati