Curahan Hati Sadio Mane Usai Tinggalkan Anfield

Mitrapost.comSadio Mane sudah meninggalkan Liverpool pasca enam tahun bersama serta memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen musim panas ini. Keputusan tersebut diambil Mane lantaran pemain asal Senegal itu ingin mencoba tantangan baru.

Sebelumnya, Mane sudah meraup kesuksesan besar bersama The Reds dengan meraih trofi Premier League, Liga Champions, FA Cup, dan League Cup.

Pesepakbola berusia 30 tahun ini mengaku bahwa sudah menetapkan keputusan meninggalkan Anfield sejak musim lalu, namun baru bisa merealisasikannya musim ini.

“Sudah sejak tahun lalu saya memutuskan untuk hengkang karena saya membutuhkan tantangan baru dalam hidup saya,” ujarnya.

“Jika kalian tahu cerita saya, saya berasal dari kota kecil. Hidup saya selalu penuh tantangan, jadi saya selalu ingin menantang diri saya sendiri setiap waktu,” imbuh pemain Muslim tersebut.

Baca Juga :   Pertahankan Keunggulan Agregat, Liverpool Lolos ke Semifinal UCL

Sang pemain mengakui bahwa keputusannya pindah ke Allianz Arena adalah keputusan terbaik yang pernah diambil seumur hidupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati