Peringati Hari Anak Nasional, DINSOSP3AKB Gelar Sosialisasi Bahaya Seks Bebas Pada Usia Anak

Pati, Mitrapost.com – Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak & Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB) menggelar kegiatan sosialisasi bahaya seks bebas dalam rangkaian memperingati Hari Anak Nasional tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Pragola Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati pada Selasa, (26/7/2022) tersebut melibatkan sebanyak 31 siswa-siswi yang tergabung dalam Forum Anak Kabupaten Pati.

Pada agenda tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala DINSOSP3AKB Kabupaten Pati, Indriyanto yang didampingi langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Nikmah Munfaat.

“Jadi dalam kegiatan hari ini, merupakan rangkaian kegiatan DINSOSP3AKB dalam memperingati Hari Anak Nasional, yang salah satunya yakni dengan memberikan sosialisasi kepada forum anak terkait dengan pergaulan seks bebas dan resikonya,” kata Indriyanto saat diwawancarai oleh awak media.

Baca Juga :   Peringati Hari Anak Nasional, Presiden Jokowi Berharap Bullying Tak Terjadi Lagi

Lebih lanjut, ia mengharapkan dengan dilibatkannya Forum Anak Kabupaten Pati diharapkan mampu menyebarluaskan informasi dan materi yang disampaikan oleh para narasumber.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati