Sebanyak 24 Tim Ikuti Turnamen Voli di Kapolres Pati Cup

Pati, Mitrapost.com – Turnamen bola voli digelar di Kabupaten Pati. Turnamen kali ini dihelat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Diketahui, turnamen bertajuk Kapolres Pati Cup itu diikuti sebanyak 24 tim bola voli. Pertandingan demi pertandingan mengambil venue di GOR Pesantenan Pati dari. Adapun 16 klub voli putra dan delapan klub voli putri yang meramaikan Kapolres Pati Cup.

Kompetisi dimulai pada Minggu (24/7/2022) malam sekaligus partai pembukaan. Kompetisi ini berlangsung sampai partai puncak pada Minggu (31/7/2022).

Pada laga perdana mempertemukan antara klub kontestan Pro Liga, Kudus Sukun Badak melawan GVG Sek Gunungwungkal. Klub asal Kudus itu menang dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga :   Yozeph Paul Zhang Hina Nabi, Dewan: Jangan Terprovokasi

Usai mengalahkan GVG Sek Gunungwungkal, Kudus Sukun Badak akan menghadapi pemenang pertandingan Bhayangkara Monster Laut kontra PPLP Semarang pada Kamis (28/7/2022) mendatang.

Menanggapi adanya turnamen Kapolres Pati Cup, Bupati Pati Haryanto mengapresiasi adanya kompetisi olahraga tersebut. Baginya, Kapolres Pati Cup memberi kesempatan para atlet unjuk kemampuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati