Nathalie Holscher Ogah Rujuk Bersama Sule

Mitrapost.com – Proses perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule masih berlangsung hingga saat ini. Nathalie pun ditanya terkait kemungkinan untuk rujuk, namun ia memberikan jawaban cukup tegas tidak ingin bersama sang komedian lagi.

Ia mengatakan pernikahannya bersama Sule menjadi pembelajaran untuknya dan Sule.

“Sudah cukup ya menurut aku, semoga menjadi pembelajaran buat aku sama dia saja,” terang Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin, Rabu (27/7).

Sidang perceraian kedua pasangan tersebut pun kembali digelar kemarin, namun Nathalie tidak dapat hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Nathali mengaku selalu memantau proses perceraian dirinya dengan Sule melalui sang kuasa hukum.

Baca Juga :   Nathalie Sebut Nafkah 25 Juta ke Anaknya dari Sule Tergolong Kecil

“Tadi di persidangan sudah diagendakan pertama melaporkan hasil mediasi minggu lalu, yang secara jelas dan nyata deadlock dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga,” tutur Bahyuni selaku kuasa hukum Sule saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikutip dari Detik News, Kamis (28/7).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati