Jembatan Kali Cipinang Ditutup, Pengendara Diimbau Cari Jalur Alternatif

Jakarta, Mitrapost.com – Penutupan jembatan Kali Cipinang mulai ditutup pada hari ini, oleh karenanya dilakukan pengalihan arus lalu lintas.

Pihak Sudin Perhubungan Jakarta Timur lantas melalukan pengalihan arus lalu lintas bagi kendaraan yang melintas jembatan Kali Cipinang pada hari ini, Selasa (2/8/2022).

Berdasarkan keterangan dari Kasatpel Perhubungan kecamatan Ciracas, Agus Heryawan mengatakan bahwa untuk melakukan pengalihan arus ini, pihaknya mengerahkan sebanyak enam personel, guna melakukan pengaturan lalu lintas dan juga mengarahkan pengendara ke jalur alternatif lainnya.

“Kita kerahkan enam personel untuk bantu pengaturan lalu lintas,” katanya.

Dia menjelaskan, personelnya di lapangan mengarahkan arus kendaraan dari Jalan Jambore yang masuk ke Jalan Lapangan Tembak diarahkan ke Jalan Cibubur 3, Jalan Kelapa Dua Wetan dan Jalan PKP, untuk selanjutnya ke arah Jalan Raya Bogor.

Baca Juga :   Vaksinasi Malam Hari, disambut Antusias Oleh Warga

Menurut Agus, pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan menyusul dilakukannya penutupan Jembatan Kali Cipinang di depan Pasar Cibubur, yang akan direhab total Sudin Bina marga Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati