Penggunaan My Pertamina, Rembang Masih Tahapan Sosialisasi sampai Akhir Agustus

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop-UKM) sedang melaksanakan sosialisasi penggunaan BBM subsidi dengan cara memakai sistem aplikasi.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop-UKM) M. Mahfudz menyampaikan, Pihaknya menganjurkan pembelian BBM subsidi jenis pertalite dan solar bersubsidi menggunakan aplikasi My Pertamina.

Dia menjelaskan, Dindagkop UKM Rembang sedang melakukan sosialisasi pembelian BBM bersubsidi memakai aplikasi My Pertamina sampai bulan akhir Agustus.

“Untuk pembelian BBM bersubsidi di SPBU dianjurkan menggunakan aplikasi My Pertamina, pelaksanaan sosialisasi sampai bulan akhir Agustus,” kata Mahfudz saat ditemui Mitrapost.com, Selasa, (2/8/2022)

Sementara aplikasi My Pertamina bisa didownload di layanan distribusi digital yang dioperasikan dan dikembangkan oleh Google, yakni Playstore maupun AppStore.

Baca Juga :   Didatangi Emak-emak, Harno - Bayu Jelaskan Cara Mencoblos

Lebih lanjut, saat ini pihaknya masih dalam tahapan sosialisasi, dan belum memastikan penggunaan aplikasi My Pertamina untuk pembelian BBM bersubsidi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati