280 Lowongan Kerja Disediakan dalam Virtual Job Fair Akbar Jateng 2022

Semarang, Mitrapost.com – Sebanyak 280 lowongan kerja disediakan dalam Virtual Job Fair Akbar Jateng 2022.

Virtual Job Fair Akbar Jateng 2022 ini digelar oleh pemerintah provinsi Jawa Tengah dengan kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) RI.

Acara ini akan diselenggarakan selama dua hari, tepatnya pada tanggal 4-5 Agustus.

Sebagai informasi, terdapat 280 lowongan kerja yang disediakan, dengan 11 ribu kebutuhan tenaga kerja. Kegiatan ini dapat diakses melalui jobfair.kemnaker.go.id.

Berdasarkan keterangan dari Sub Koordinator Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Jateng Ardi Nugroho mengatakan bahwa hingga Rabu siang pukul 13.00 WIB, sudah ada 1.973 pelamar yang mendaftar pada kegiatan tersebut.

Beberapa perusahaan yang ikut serta, di antaranya pariwisata, manufaktur, dan perbankan. Adapula perusahaan padat karya, seperti alas sepatu serta garmen.

Baca Juga :   Overheat, Pabrik Briket di Salatiga Terbakar

“Kegiatan ini menggunakan aplikasi ketenagakerjaan milik Kemenaker RI lewat jobfair.kemnaker.go.id. Sampai tanggal 3 Agustus, jam satu siang (pukul 13.00) sudah ada 54 perusahaan yang bergabung dengan judul lowongan 280, dan perkiraan kebutuhan tenaga kerja 11 ribu orang,” ujarnya, dihubungi melalui telepon Rabu (3/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati