Bocah SD Meninggal setelah Ponsel Meledak ketika Dicas

Mitrapost.com – Kejadian nahas terjadi kepada bocah kelas 3 SD di Ciamis Jawa Barat. Bagaimana tidak, korban ditemukan meninggal dunia di rumahnya dengan luka bakar di dada diduga akibat gawainya yang meledak.

Dilansir dari Detik News, peristiwa itu terjadi di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (3/8/2022) siang.

Sementara itu, Dedi selaku Kepala Desa Kiarapayung menyampaikan informasi dari orang tua korban. Saat itu, anaknya pulang dari sekolah kemudian mengecas gawainya karena baterainya menipis. Sang anak tersebut pun memaikan gawai dan tiduran.

Kemudian ketika orang tuanya berkunjung ke kamar korban, anaknya telah tergeletak dengan luka bakar di bagian dada berukuran telapak tangan. Mengetahui anaknya sudah tidak benyawa, orangtua korban pun langsung berteriak histeris hingga membuat geger warga.
“Awal kejadiannya, anak pulang sekolah, lalu ibunya ke warung mencari makanan. Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB. Keadaannya meninggal dunia,” ujar Kepala Desa Kiarapayung Dedi saat ditemui di lokasi kejadian, dikutip dari Detik News, pada Kamis (4/8/2022).