Capaian Vaksinasi Booster di Pati Rendah, Kapolres Dituntut Gencarkan Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati menduduki peringkat 5 terbawah dari capaian vaksinasi Booster di Jawa Tengah. Besaran capaian vaksinasi tersebut hanya mencapai 16 persen dari seluruh penduduknya, Polres Pati dituntut ikut berperan keras supaya bisa menaikkan angka capaian vaksinasi booster di Kabupaten Pati.

Kepala Polisi Resor (Kapolres) Pati Christian Tobing, melalui Kompol Sugino, saat menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Booster di ruang Pragola Setda Pati, pada Kamis 4 Agustus 2022 memaparkan bahwa, Polres Pati menerapkan strategi semua pelayanan di Polres Pati harus mau divaksin booster terlebih dahulu.

Hal itu diupayakan, supaya percepatan vaksinasi booster di Kabupaten Pati cepat terdongkrak dan tercapai dengan maksimal.

Baca Juga :   Bantahan Pigai terkait Rasisme dalam Cuitan ‘Jangan Pernah Percaya Jokowi dan Ganjar’

” Kami memaksa orang yang datang ke Polres, entah itu di pelayanan SIM dan SAMSAT harus wajib mendapatkan vaksinasi booster, ” ucao Kompol Sugino saat menyampaikan materinya, Kamis (4/8/2022).

” Kalau tidak mau divaksin booster yaudah silahkan pulang, tidak ada pelayanan, ” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati