Denny Caknan dan Yenni Inka Siap Goyangkan Pati di Connectifest 2022

Pati, Mitrapost.com – Rangkaian acara Pekan Raya Pati 2022 yang digelar pada 22 Agustus 2022 mendatang akan menghadirkan penyanyi yang tengah naik daun, Denny Caknan dan Yenni Inka dalam tajuk Connectifest 2022.

Keduanya semakin populer setelah mengorbitnya lagu berjudul Satru 2, Madiun Ngawi, dan Tresno Waranggono di tangga lagu nasional. Lagu-lagu tersebut sukses dinyanyikan mereka secara berduet.

Connectifest Pati 2022 juga mendatangkan salah satu kontestan X-Factor yaitu Tyok Satrio.

Festival musik tahunan itu berlangsung di halaman Stadion Joyokusumo Pati.

Untuk festival musik yang diselenggarakan di Kabupaten Pati ini mengadopsi maskot petani yang sedang memainkan alat musik saxophone. Maskot tersebut menunjukkan identitas khas Bumi Mina Tani.

Baca Juga :   BPBD Berikan Edukasi ke Warga Dukuhseti Terkait Mitigasi Bencana

Menurut Direktur Layang Swara Project Hadi, Kabupaten Pati terpilih sebagai salah satu kota penyelenggara dikarenakan antusiasme warganya yang tinggi terhadap musik-musik ambyar tersebut.

“Banyak yang request Connectifest hadir di Kabupaten Pati dan alhamdulillah akan kami penuhi. Maka kami menghadirkan Denny Caknan yang punya basis fans banyak juga di Kabupaten Pati,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati