Wah, Pemain dan Kru Drakor Extraordinary Attorney Woo akan ke Bali

Mitrapost.com – Kesuksesan yang diraih dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo akan dirayakan dengan berkunjung ke Bali pekan depan, tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2022.

Namun salah satu pemain drama yang populer tersebut, Kang Tae Oh tidak dapat mengikuti perayaan lantaran mengikuti wajib militer.

“Termasuk sutradara Yoo In Sik, para bintang serial Extraordinary Attorney Woo seperti Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan lainnya akan berlibur ke Bali pada 8 Agustus 2022,” ungkap pihak drama.

Perlu diketahui sebelumnya, liburan ke Bali ini merupakan hadiah dari ENA (stasiun TV yang menayangkan) atas kesuksesan dari drakor Extraordinary Attorney Woo. Sebenarnya, kabar liburan para pemain telah beredar sejak Juli kemarin.

Baca Juga :   Jangan Sampai Ketinggalan, Berikut Ini Drakor yang Tayang pada September 2020

“Untuk memberikan penghargaan kepada para produser dan aktor yang sudah bekerja keras dan ungkapan terima kasih, Studio Genie telah mempersiapkan ‘paus emas’ sebagai penghargaan untuk penulis, sutradara, staf, dan aktor,” ungkap pihak ENA kala itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati