oleh

45 Peserta Ikuti Lomba Menyanyi di Event Pati Creative Space 2022

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 45 peserta mengikuti lomba menyanyi dalam event Pati Creative Space 2022. Lomba yang digelar di Plaza Pragolo ini dimulai Jumat (5/8/2022) siang ini.

Lomba menyanyi yang diselenggarakan oleh Komite Ekonomi Kreatif (KEK) Kabupaten Pati terbagi menjadi 2 kategori, kategori pertama yaitu kelas 1-5 SD. Sedangkan kategori kedua kelas 6 SD sampai kelas 9 SMP.

Ketua KEK Kabupaten Pati, Alan Wijanarko mengatakan lomba yang digelar selama sehari ini dimulai sejak pukul 13.00 WIB dengan memperebutkan total hadiah uang tunai Rp11,5 juta.

“Selain itu para pemenang juga berhak mendapatkan trofi serta piagam Bupati. Lalu nanti dapat free kursus dua kali di Gloria Musik Pati,” jelasnya.

Baca Juga :   Tercepat ke-2 Pendataan SDGs Desa, Rembang Diharap Mampu Lepas Kemiskinan Ekstrim

Alan berharap dengan adanya event ini, nantinya akan muncul bibit-bibit penyanyi muda dari Kabupaten Pati dan dari sub sektor musik juga akan semakin dikenal.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Pariwisata Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Ida Istiani mengapresiasi adanya event yang diadakan oleh KEK Kabupaten Pati.

“Saya berharap event yang diadakan oleh KEK ini bisa menjadi agenda tahunan supaya masyarakat bisa mengasah skill yang dimilikinya,” tandasnya.

Selain lomba menyanyi, KEK juga mengadakan lomba mewarnai, Pragolo Band Competition, Ohotography Comfest 2022 dan lomba Fashion Show. (*)

Komentar