45 Peserta Ikuti Lomba Menyanyi di Event Pati Creative Space 2022

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 45 peserta mengikuti lomba menyanyi dalam event Pati Creative Space 2022. Lomba yang digelar di Plaza Pragolo ini dimulai Jumat (5/8/2022) siang ini.

Lomba menyanyi yang diselenggarakan oleh Komite Ekonomi Kreatif (KEK) Kabupaten Pati terbagi menjadi 2 kategori, kategori pertama yaitu kelas 1-5 SD. Sedangkan kategori kedua kelas 6 SD sampai kelas 9 SMP.

Ketua KEK Kabupaten Pati, Alan Wijanarko mengatakan lomba yang digelar selama sehari ini dimulai sejak pukul 13.00 WIB dengan memperebutkan total hadiah uang tunai Rp11,5 juta.

“Selain itu para pemenang juga berhak mendapatkan trofi serta piagam Bupati. Lalu nanti dapat free kursus dua kali di Gloria Musik Pati,” jelasnya.

Baca Juga :   Foto : JKN-KIS Punya Segudang Masalah

Alan berharap dengan adanya event ini, nantinya akan muncul bibit-bibit penyanyi muda dari Kabupaten Pati dan dari sub sektor musik juga akan semakin dikenal.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Pariwisata Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Ida Istiani mengapresiasi adanya event yang diadakan oleh KEK Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati