7 Titik Taman di Pati Dapat Anggaran Perawatan Sebesar Rp175 Juta

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati Tulus Budiharjo melalui Kepala Seksi (Kasi) Pengawasan Pertamanan Amirul Iman mengungkapkan, terdapat 7 (tujuh) titik taman di Kabupaten Pati yang mendapat anggaran perawatan sebesar Rp175 juta.

“Iya kalau untuk perawatan memang ada anggarannya. Saya rasa ini juga bukan wewenang saya, tapi setahu saya ya di-7 (tujuh) titik taman yang ada di Pati hanya dianggarkan Rp175 juta, itu untuk keseluruhan 7 (tujuh) titik itu,” katanya saat ditemui di kantornya, Jumat (5/8/2022).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa sebanyak 7 (tujuh) taman di area perkotaan tersebut telah di-outsourcing-kan melalui pihak ketiga.

Pihaknya sejauh ini hanya bertugas melakukan pengawasan dan peninjauan lapangan terkait dengan pengerjaan perawatan yang dilakukan oleh outsourcing tersebut.

Baca Juga :   Proses Pembongkaran LI, Pemkab Pati Sudah 2 Kali Kirim Surat

“Untuk taman-taman itu perawatan telah kita outsourcing dengan pihak ketiga, kalau sejauh ini kita melakukan perawatan taman-taman kecil di sepanjang jalan. Untuk yang taman besar itu kita lakukan pemantauan dan pengawasan ya, sejauh mana sih bentuk perawatan itu, sudah sesuai atau belum,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati