oleh

7 Titik Taman di Pati Dapat Anggaran Perawatan Sebesar Rp175 Juta

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati Tulus Budiharjo melalui Kepala Seksi (Kasi) Pengawasan Pertamanan Amirul Iman mengungkapkan, terdapat 7 (tujuh) titik taman di Kabupaten Pati yang mendapat anggaran perawatan sebesar Rp175 juta.

“Iya kalau untuk perawatan memang ada anggarannya. Saya rasa ini juga bukan wewenang saya, tapi setahu saya ya di-7 (tujuh) titik taman yang ada di Pati hanya dianggarkan Rp175 juta, itu untuk keseluruhan 7 (tujuh) titik itu,” katanya saat ditemui di kantornya, Jumat (5/8/2022).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa sebanyak 7 (tujuh) taman di area perkotaan tersebut telah di-outsourcing-kan melalui pihak ketiga.

Pihaknya sejauh ini hanya bertugas melakukan pengawasan dan peninjauan lapangan terkait dengan pengerjaan perawatan yang dilakukan oleh outsourcing tersebut.

Baca Juga :   Proses Pembongkaran LI, Pemkab Pati Sudah 2 Kali Kirim Surat

“Untuk taman-taman itu perawatan telah kita outsourcing dengan pihak ketiga, kalau sejauh ini kita melakukan perawatan taman-taman kecil di sepanjang jalan. Untuk yang taman besar itu kita lakukan pemantauan dan pengawasan ya, sejauh mana sih bentuk perawatan itu, sudah sesuai atau belum,” imbuhnya.

Diketahui, 7 (tujuh) titik taman tersebut di antaranya Taman Bandeng Sukokulon, Taman Nursery dan Taman Hutan Kota Kalidoro.

Kemudian, 4 (empat) taman lainnya yang juga masuk anggaran tersebut adalah Taman Stasiun Puri, Taman Adipura Kencana, Taman Raflesia dan juga Taman Kran Air depan Plaza Pragolo Pati.

“Salah satunya yang kita outsourcing-kan itu Taman Bandeng sana, terus Hutan Kota Kalidoro. Lalu ada Taman Stasiun Puri dan Taman Kran juga yang depan Pasar Pragolo sana,” jelasnya. (*)

Baca Juga :   Pria Asal Jakenan Pati Disergap Polres Blora Karena Edarkan Narkoba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar