oleh

Nama Jumani Digadang akan Duduki Pj, Bupati Pati: Sejauh Ini yang Sesuai Ya Hanya Pak Jumani

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Semakin santer terdengar bahwa nama Jumani akan menduduki kursi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pati untuk masa tahun 2022 hingga 2024 mendatang.

Haryanto, selaku Bupati Pati menjelaskan, bahwa kriteria yang saat ini memenuhi persyaratan hanyalah Jumani, walaupun dirinya mengaku tidak menjagokan siapa pun untuk Pj Bupati Pati.

” Sesuai kriteria yang paling memenuhi persyaratan ya memang pak Jumani, Kalau pak Jumani itu sesuai regulasi, sesuai standar, ” ucap Haryanto saat diwawancarai awak media, Kamis (4/8/2022).

Kendati demikian, Haryanto tetap menjelaskan, bahwa kedudukan Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah Setda, yaitu diduduki oleh Pak Jumani yang memang memenuhi standar.

“Standar regulasinya itu, kalau di kabupaten ya yang paling memenuhi standar Setda, kalo ga Setda yo nanti pejabat provinsi, ” ungkapnya.

Baca Juga :   Karang Taruna Krida Kedalingan Bagikan 500 Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

Walaupun begitu, Haryanto tetap berpesan, untuk siapapun nantinya yang menduduki Pj Bupati Pati, supaya bisa meneruskan programnya dengan baik, dan yang kurang baik harus ditingkatkan.

” Pokoknya siapa saja nanti yang menjadi Pj, ya saya berharap program yang baik bisa diteruskan, yang belum mohon di tingkatkan, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan kabar yang beredar di lingkup Kantor Bupati, saat ini tiga nama yang diusulkan oleh DPRD Pati telah ditolak oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Tiga nama tersebut ialah, Teguh Widiatmoko, Tri Hariyama, dan Bambang Santoso. (*)

Komentar