Buka Chat dengan Kembarannya, Tasyi Harap Tasya Farasya Buka Hati

Mitrapost.com – Permasalahan antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya hingga saat ini masih bergulir. Bahkan bukti chat antara keduanya pun tersebar ke media sosial.

Dalam video yang diunggah, Tasyu nampak menangis lantaran dibully oleh warga maya dengan mengunggah isi chat miliknya bersama Tasya dan Mamanya.

Tasyi mengatakan dirinya hanya ingin membela diri saja.

“Aku nggak tahu umur aku sampai kapan. Tapi aku juga butuh membela diri aku. Chat yang kemarin diupload ada yang bilang lebay, baper, kenapa nggak dibicarakan secara internal? Kalian kira aku gampang upload itu? Dan terbukti sampai saat ini masih diam aja,” ujar Tasyi Athasyia.

“Bayangin kalau aku tidak upload chat itu, sampai akhir hayat aku, aku nggak punya kesempatan untuk meluruskan. Aku juga berhak punya nama baik. Aku juga berhak punya karier,” kata dia.

Baca Juga :   Setelah Pimpinan MIT Tewas, 4 Anggota Tersisa di Poso Diminta Menyerah

Tasyi berharap Tasya saudara kembarnya dapat membuka hati dan memberi dukungan di hadapan publik atas permasalahan yang dihadapi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati