Amber Heard Dikabarkan Pesta Seks Bareng Miliarder

Mitrapost.com – Amber Heard mengejutkan publik setelah dikabarkan menggelar pesta seks bersama dengan miliarder paling kuat dunia.

Perlu diketahui sebelumnya Amber Heard melawan Johnny Depp. Hal tersebut pun membuat influencer kelas Hollywood, Jessica Reed Kraus melakukan kajian mendalam untuk mengungkap berita tentang Amber yang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bahkan diketahui juga terdapat laporan bahwa Amber sangat rajin melaksanakan pesta seks. Pesta itu dilakukannya bersma beberapa pria terkaya di dunia.

Amber Heard dikabarkan bukan hanya menghadiri pesta seks itu saja, namun juga merayu wanita lain untuk hadir juga.

“Dewa teknologi, kapitalis, founders, eksekutif, dan pengusaha yang sedang naik daun berkumpul kira-kira sebulan sekali untuk malam liar yang dipenuhi oleh alkohol, seks, dan narkotika,” menurut laporan itu.

Baca Juga :   Penipuan: Investasi Bodong Berkedok Arisan Online

“Sekelompok gadis muda seksi, saling bergesekan dengan pakaian kulit di atas panggung, Amber di kursi seperti singgasana di tengah.” Tambahnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati