GP Mania: Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo disebut mendukung Prabowo lantaran pujian yang disampaikan Prabowo. Hal tersebut pun mendapatkan tanggapan dari Ganjar Pranowo Mania (GP Mania).

GP Mania menyebut Jokowi secara emosional berpihak kepada Ganjar Pranowo daripada Prabowo. Hal itu disampaikan oleh Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer atau Noel.

“Jangan kita definisikan itu (kedekatan Jokowi dan Prabowo) endorse yang dilakukan Pak Jokowi, tidak, saya tidak melihat sinyal ke sana, tapi Jokowi memang harus baik kepada siapapun apa lagi kita lihat Pak Prabowo, beliau calon kuat yang memiliki elektabilitas dan memiliki partai, jadi kewajiban beliau harus berbuat baik kepada siapapun calon. Jadi endorse itu tafsiran yang salah lah,” kata Noel, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga :   Miris, Pria Perkosa Keponakan 10 Kali di Sumut

Kemudian, Noel menanggapi soal pujian prabowo, ia menyebut itu bukanlah sebuag bentuk timbal balik lantaran diendorse oleh Jokowi.

“Ya iyalah, kan itu pembantunya, harus baiklah, begitu juga pembantunya, masa pembantunya bilang majikannya buruk, kan nggak begitu juga. Artinya logika harus bahasa politiknya harus pas, bahwa itu bukan endorse, apa lagi kedua-duanya ini yang satu majikan yang saut pembantu, yang satu politisi yang satu sudah mengerti politik,” tutur Noel.