Pengacara Bharada E Mundur Membela

Mitrapost.com – Pengacara Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Andreas Nahot Silitonga mendatangi Bareskrim Polri untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya.

“Kami sebagai dahulu tim penasihat hukum Richard, yang dikenal dengan Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E,” kata Andreas di gedung Bareskrim Polri, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (6/8/2022).

Dalam hal ini, Andreas menyatakan tidak akan membeberkan beberapa alasannya untuk berhenti membela Bharada E.

“Dan kami juga tidak akan membuka kepada publik pada saat ini apa alasan kami mengundurkan diri karena kami sangat menghargai hak-hak hukum dari setiap pihak yang terlibat,” kata dia.

Baca Juga :   Nasib Terduga Maling, Tewas Duluan Dibakar Massa

Namun, ia menyatakan belum membawa surat pengundurun diri. Namun ia menyatakan akan kembali ke Bareskrim untuk melayangkan surat tersebut.

“Satu hal lagi, cuma tadi kami sangat sayangkan, kami maksudnya baik, menyampaikan surat. Cuma tadi tidak ada yang bisa menerima mungkin karena hari libur juga. Makanya kami memutuskan menyampaikan via WA dulu sementara tapi kami akan kembali di hari Senin untuk menyampaikan suratnya secara fisik,” kata dia. (*)