Gudang Milik Warga Ngemplak Kidul Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp30 Juta

Pati, Mitrapost.com – Sebuah gudang di Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati terbakar pada hari ini, Sabtu (6/8/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, namun kerugian materiil ditaksir mencapai Rp30 juta. Selain gudang, si jago merah juga melalap ruang dapur.

Gudang berlokasi di Desa Ngemplak Kidul RT 01/RW 04 milik warga setempat bernama Sunyoto (41).

Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran dan Perlindungan Masyarakat (Damkar Linmas) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Mirza Nur Hidayat memberikan keterangan bahwa pihaknya mendapat laporan sejak siang tadi pukul 13.00 WIB.

Spontan, Satpol PP Pati langsung mengirimkan dua mobil pemadam kebakaran (damkar). Satu mobil diberangkatkan dari Pos Damkar Kecamatan Juwana dan satu mobil diberangkatkan dari PT Pakis Baru Kecamatan Tayu.

Baca Juga :   Jalan Pati-Gembong Berlubang, Bakal Ada Pembetonan Tahun Ini

“Terjadi peristiwa kebakaran di Ngemplak Kidul. Kami dapat laporan jam satu siang dengan saksi Bu Linda Dewi. Objek yang terbakar gudang dan dapur milik warga,” kata Mirza kepada Mitrapost.com, siang ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati