oleh

Tidak Ada Acara Pisah Sambut dengan DPRD di Masa Purna Jabatan Bupati Haryanto

Pati, Mitrapost.com – Tinggal 16 hari lagi, masa jabatan Bupati Pati Haryanto akan usai, tepatnya tanggal 22 Agustus 2022. Dengan usainya jabatan tersebut, Haryanto genap 10 tahun memimpin Kabupaten Pati.

Haryanto menegaskan bahwa dalam mengakhiri masa jabatannya tidak ada pisah sambut dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

“Tidak ada, tidak ada ah acara pisah sambut itu,” ucap Haryanto setelah mengikuti acara di Kantor Kecamatan Winong, Kamis (4/8/2022).

Di sisi lain, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, beberapa hari yang lalu saat menggelar rapat di Ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati mengusulkan acara pisah sambut perlu dilakukan.

Baca Juga :   Pendistribusian Minyak Goreng Curah Tersendat, Ini Tanggapan Dewan

Pasalnya, Ali merasa selama satu dekade kepemimpinan Haryanto bukanlah waktu yang singkat. Dengan waktu selama itu, DPRD Kabupaten Pati dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati sudah saling bersinergi membangun Kabupaten Pati.

Menurutnya jika ada usulan dari DPRD Kabupaten Pati terkait acara pisah sambut di masa purna jabatan Bupati Pati demi memberikan penghormatan yang terakhir kalinya.

“Kita ini teman-teman DPRD sudah 10 tahun bersama Bupati, suka dan duka kita rasakan. Semoga kita diundang dalam acara pisah sambut dengan Bupati,” ucap Ali Badrudin.

Kendati demikian, Pujo Winarno selaku Asisten Sekretariat Daerah (Setda) Bidang Perekonomian dan Pembangunan akan menyampaikan usulan dari Ketua DPRD Kabupaten Pati tersebut.

Baca Juga :   Foto : Harga Cabai Merangkak Naik

Meski belum ada kepastian diadakannya acara pisah sambut bersama DPRD Kabupaten Pati. Namun, agenda pisah sambut bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah dijadwalkan.

“Kalau untuk DPRD Pati belum ada jadwal pasti, namun kemungkinan kalau sama OPD ada acara pisah sambut itu,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral