Ali Badrudin Tepis Isu Ditolaknya Calon Pj Bupati Pati oleh Kemendagri

Namun, Ali menjelaskan, DPRD diminta untuk menyurat dan mengusulkan 3 nama sesuai surat yang disampaikan per tanggal 8 Juli 2022.

” Yang berhak diusulkan adalah pejabat tinggi pratama, yang disitu ada eselon 2A dan eselon 2B, sehingga dari keputusan dan kesepakatan di fraksi-fraksi DPRD mengusulkan 3 nama, ” jelas Ali.

” Menurut kami, senior ini kan soal kinerja, soal komunikasi soal nanti yang memimpin Pati, tentunya kita berdasarkan pertimbangan, namun bukan karena keputusan ketua DPRD yang diusulkan, tapi atas dasar keputusan fraksi-fraksi yang ada di DPRD,” sambungnya.

Kemudian Ali berharap, untuk Calon Pj Bupati siapa nanti yang akan terpilih bisa melanjutkan program Bupati dengan baik.

Baca Juga :   5 Objek Wisata Mempesona di Pati Selatan

Apabila ada infrastruktur atau apapun yang belum selesai agar bisa diselesaikan, dan seandainya ada investor yang belum masuk agar bisa ditarik masuk, agar itu bisa mengurangi angka pengangguran. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati