Ali Badrudin Tepis Isu Ditolaknya Calon Pj Bupati Pati oleh Kemendagri

Pati, Mitrapost.comAli Badrudin selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, menepis isu yang beredar di masyarakat, bahwa tiga kandidat yang diusulkan oleh DPRD Pati sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pati telah ditolak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pasalnya, Ali Badrudin menegaskan, untuk usulan nama calon Pj Bupati sampai saat ini belum final, dan usulan yang disampaikan oleh DPRD tidak ditolak, karena kalau ditolak pasti ada surat yang masuk di DPRD Pati.

” Usulan tidak ditolak, karena kalau ditolak pasti ada suratnya, hanya menurut Kemendagri, kenapa ada yang senior, namun yang diusulkan yunior, kan cuma begitu, ” ucap Ali Badrudin usai memimpin rapat paripurna HUT jadi Pati ke-699 di kantor DPRD Sabtu (7/8/2022) malam.

Baca Juga :   5 Objek Wisata Mempesona di Pati Selatan

Kendati demikian, usulan yang disampaikan oleh DPRD juga belum tentu diakomodir, karena yang punya kewenangan adalah Kemendagri, bisa dari DPRD, bisa dari provinsi atau dari lainnya yang ada di pusat yang sesuai dengan regulasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati