Gagal Raih Emas, 4 Pelajar Ini Tetap Jadi Kebanggaan Rembang Usai Ikuti OSN Tingkat Nasional

Rembang, Mitrapost.com – Ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2022 untuk jenjang SD dan SMP telah sukses digelar pada 2-3 Agustus 2022 lalu.

Sebelumnya, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Rembang telah mengirimkan perwakilan yang sekaligus delegasi Jawa Tengah untuk ikuti OSN 2022 tingkat nasional.

Kepala Dindikpora Kabupaten Rembang, Sutrisno mengungkapkan bahwa pada OSN tingkat nasional kali ini, Rembang belum bisa menyumbangkan medali emas. Namun pihaknya tetap bangga atas keberhasilan pelajar Rembang yang mampu menjadi perwakilan Provinsi Jawa Tengah.

Dia mengungkapkan terdapat empat pelajar asal Rembang yang turut ambil bagian di OSN tingkat nasional itu.

“Meski belum bisa menang, kami bangga kepada empat pelajar yang telah masuk final mengikuti kejuaraan OSN tingkat nasional yang sudah berlangsung dua minggu yang lalu,” kata Sutrisno saat ditemui Mitrapost.com , Selasa (9/8/2022)

Baca Juga :   Atasi Angka Kemiskinan di Rembang, Hafidz: Warga Jangan Cuma Jadi Buruh!

Pelajar kebanggaan Rembang yang ikut OSN tingkat nasional di antaranya sebagai berikut:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati