Ribuan Warga di Banten Dukung Ganjar sebagai Presiden 2024

Mitrapost.com – Ribuan orang dari beberapa kabupaten di Banten diketahui mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024. Mereka terdiri dari empat kabupaten berkumpul di GOR As-Sakinah, Kabupaten Lebak menghadiri acara Deklarasi Jawara Banten.

Dilansir dari Detikm News, warga yang menghadiri acara terdiri dari beberapa unsur profesi diantaranya petani dan buruh harian lepas, pelaku UMKM, karyawan.

Sementara itu, Agus Suparman selaku Ketua Tim Relawan Jawara Banten menyebut pihaknya mengenal Ganjar sebagai sosok yang merakyat dan peduli dengan perkembangan desa.

“Saya datang dan dikenalkan pertama kali oleh Koordinator Relawan Gardu Ganjar Nasional saat itu, sebelum menjelaskan profile lebih detailnya saya sudah ‘ok’ untuk menjadi relawan Ganjar,” ucap Agus, dikutip dari Detik News, pada Selasa (9/8/2022).

Baca Juga :   Miris! Ayah Siram Air Keras ke Anak, Istri, dan Mertua

Ia mengungkapkan dirinya telah aktif melakukan konsolidasi dukungan untuk ganjar.

“Kurang lebih ada 4 wilayah yang saya sebar informasinya, yaitu Lebak, Pandeglang, Serang dan Tangerang. Melalui pendekatan ke beberapa ormas atau tokoh masyarakat setempat akhirnya kita bisa mengumpulkan lebih dari 1,000 orang,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati