Akses Jalan Wisata Rahtawu Diperlebar

Kudus, Mitrapost.com – Bupati Kudus Hartopo mengatakan Desa Rahtawu Kecamatan Gebog menyimpan pesona alam yang indah. Potensi besar tersebut menjadi perhatian Bupati Hartopo untuk terus dikembangkan. Kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus tengah memperlebar akses jalan utama destinasi wisata Rahtawu.

“Desa Rahtawu sendiri alamnya sudah bagus. Tinggal aksesnya kami perlebar biar wisatawan nyaman,” ungkap Bupati Kudus ketika meninjau progres pelebaran jalan di Desa Rahtawu, Selasa (9/8/2022).

Dana sebesar Rp5 miliar digelontorkan pada pengerjaan tahap pertama. Hartopo menjelaskan terdapat sembilan titik yang akan diperlebar salah satunya di dekat Balai Desa Rahtawu.

“Sudah ada dana senilai Rp5 miliar untuk pelebaran jalan,” jelas Hartopo.

Baca Juga :   Bupati Kudus Serahkan Jaminan Sosial bagi Kesejahteraan Perangkat Desa

Rencananya pengerjaan proyek tersebut akan dilanjutkan pada tahun 2023 mendatang.

Hartopo memahami akses jalan menuju destinasi wisata tergolong sempit. Oleh karena itu, pelebaran akses diharapkan dapat memudahkan para pengguna jalan terutama saat papasan antarmobil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati