Sukses Jadi Jutawan, 7 Tips sebelum Kerja di Luar Negeri

Namun, kebanyakan orang mudah bosan dengan pekerjaannya. Berbagai alasan mereka gunakan untuk mengajukan resign, entah itu karena bos, teman, gaji ataupun lingkungan dikantornya.

Tapi jangan salah, ada juga loh orang yang mempunyai kerja sampingan seperti freelance untuk menambah pemasukan mereka. Apalagi pada era pandemi di tahun 2020 kemarin. Kerja freelance sangat dicari oleh para pemuda Indonesia.

Pada era digital saat ini, sangat mudah bagi kita untuk dapat mengakses apapun di internet.  Anda dapat mencari pekerjaan melalui portal online ataupun aplikasi pencari kerja lainnya.

Namun memang gaji seorang freelance pemula tidak bisa sebanyak gaji pokok ketika bekerja dikantor. Sehingga Sebagian orang pun memilih kerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Tenaga Tenaga Wanita (TKW).

Baca Juga :   Video: Persipa Pati Siap Berlatih, 6500 Lowongan Kerja, Program JKN KIS - Mitrapost Sepekan

Gaji yang besar menjadi salah satu faktor utama seseorang hingga berlomba-lomba untuk bekerja di luar negeri. Selain gaji, banyak faktor yang juga mempengaruhi hal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati