Diikuti Ribuan Peserta, Pati Run 2022 Siapkan Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

Pati, Mitrapost.com – Pada gelaran lomba lari Sport Tourism Pati Run 2022 yang digelar besok Sabtu, (13/4/2022), Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati selaku pihak panitia telah menyiapkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor bagi peserta.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinporapar Kabupaten Pati, Kardi mengungkapkan bahwa hadiah tersebut merupakan salah satu bantuan Corporate Social Responbility (CSR) dari Bank Jateng Kantor Cabang Pati.

“Kalau untuk hadiahnya mas, kita sudah koordinasi dengan Bank Jateng, dari sana sudah siap untuk memberikan hadiah satu unit sepeda motor, kita sudah deal” katanya saat ditemui di GOR Pesantenan Pati.

Lebih lanjut, kegiatan itu ditargetkan akan diikuti sebanyak 3000 peserta baik dari warga lokal Pati maupun dari kabupaten lain.

Perlu diketahui sebelumnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian lomba keolahragaan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Jadi ke-699 Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati