Chantal Della Cerita Soal Pemotretan Majalah Dewasa, Gunakan Lingerie Transparan Hitam

Mitrapost.com – Model Chantal Della Concetta blak-blakan cerita soal pemotretan majalah dewasa hingga pacaran beda agama. Bahkan ia juga menceritakan dirinya yang yang berfoto menggunakan lingerie berwarna hitam transparan.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, Chantal ditanya terkait dengan majalah dewasa. Ia mengaku tidak malu pernah menjalani pemotretan untuk majalah khusus dewasa.

“Karena, kenapa nggak?” tulisnya di Instagram Story dilihat Jumat (12/8/2022).

Untuk membalas followersnya, Chantal bahkan menyertakan foto dirinya dalam majalah yang menggunakan lingerie berwarna hitam transparan dengan bra dan celana dalam yang berwarna senada.

Chantal lantas ditanya terkait dengan pendapatnya pacaran beda agama, ia menjawab enggan untuk melakukan hubungan beda keyakinan.

Baca Juga :   Ketemu Wanda Hamidah Berhijab, Raffi Ahmad Ketahuan Follow Instagramnya

“Engga deh,” jawab Chantal.

“Dulu gue selalu dari awal terbuka, komunikasi, dan bilang gue nggak masalah kita bida. Lakinya bilang oke nggak apa-apa beda. Tapi ujung-ujungnya gue disuruh pindah agama atau disuruh putus sama keluarganya. So, no thanks. Gue pilih Tuhan Yesus,” kata Chantal Della Concetta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati