Hendak Nonton Sepak Bola, Supporter Ini Malah Dianiaya Warga Kudus

Kudus, Mitrapost.com – Dua orang supporter mendapat perlakuan brutal saat hendak menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Joyokusumo pada Minggu (7/8/2022) pukul 12.30 WIB lalu.

Diketahui, mereka dianiaya oleh enam warga ketika melintasi Kudus, tepatnya di traffic light jalan Jepara – Kudus Desa Prambatan Lor Kecamaran Kaliwungu.

Kini dua dari enam pelaku telah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Kudus, Sabtu (14/8/2022). Masing-masing berinisial yakni NJ (21) dan MA (24) yang merupakan sesame warga Kaliwungu.

“Total ada enam pelaku, hari ini baru dua yang tertangkap, empat pelaku lainnya sudah kami ketahui identitasnya dan dilakukan pegejaran,” ungkap Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama.

Baca Juga :   Potensi Andalan Kacang Ijo, Undaan Kudus Diharapkan Jadi Role Model Pertanian

Secara  kronologi, diketahui ada dugaan percobaan perampasan disertai pemukulan yang dilakukan para pelaku.

Awalnya korban berjalan bersama para rombongannya. Namun setibanya di perempatan Desa Prambatan Lor, korban terpisah dengan rombongan temannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati