Gerakan 1 OPD 1 Desa Dampingan, BAZNAS Pati Gelontorkan Bantuan Sebesar Rp680 Juta

Kemudian untuk pembangunan jambanisasi, akan ditujukan bagi 85 pembangunan jamban dengan alokasi masing-masing titik sebesar Rp2 juta.

Sementara itu, Imam Zarkasi juga menyebutkan bahwa pemberian bantuan tersebut telah dipertegas dengan pengeluaran Surat Laporan bernomor 130/BAZNAS PATI/VIII/2022 soal rencana program satu OPD satu Desa Dampingan.

“Bentuk bantuan atas surat dari Bupati tersebut, maka kami siap untuk terlibat dengan surat yang juga kami keluarkan, didalamnya sudah tercantum rincian total bantuan, kemudian peruntukan jumlah RTLH dan juga Pembangunan Jamban, termasuk dengan rincian data lokasinya,” terangnya.

Dengan pemberian bantuan, Pihaknya juga mengajak beberapa organisasi dan lembaga swasta lainnya, turut membantu mensukseskan program yang dicanangkan oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga :   Tunjangan PNS Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Pati Naik

Ia berharap dengan adanya bantuan-bantuan yang disalurkan, dapat meminimalisir dan mengurangi kondisi kemiskinan atau prasejahtera di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati