Jadi Korban Kecelakaan di Ngemplak Lor, Kondisi Tangan Pemuda Ini Diamputasi

Pati, Mitrapost.com – Seorang wanita bernama Rani mengaku histeris saat adik lelaki kesayangannya bernama Rendy Tabah Setio Budi (19) mengalami kecelakaan di Jalan Pati-Tayu, tepatnya di Desa Ngemplak Lor Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, pada Minggu (14/8/2022) pukul 17.30 WIB.

Diketahui, kondisi Rendy luka parah, dirinya mengalami patah pada tangan kiri dan lecet pada kaki. Saat ini tangannya diamputasi total.

“Adik saya Rendy saat ini sedang berjuang untuk kesembuhannya. Semoga adik saya lekas sembuh dan kuat menghadapi semua ini,” ucap Rani dengan isak tangis saat dihubungi awak media, Senin (15/8/2022).

Ia menjelaskan, setelah terjadinya tragedi naas tersebut adiknya dibawa ke RSI Ngemplak. Kemudian malam itu juga adiknya dirujuk dan dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk menjalani amputasi.

Baca Juga :   Begal Payudara Beraksi Lagi di Pati, Kali Ini di Desa Pasucen

“Dari RSI Ngemplak, lalu dibawa ke Solo, untuk menjalani operasi amputasi tangan kirinya. Mohon doanya dari kalian semua semoga adik saya cepat sembuh, ” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati