Bupati Rembang Berpesan untuk Tidak Melupakan Sejarah Dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-77

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Alun-alun Rembang, Rabu (17/08/2022).

Upacara kemerdekaan RI ini dimulai pukul 07.00 hingga 08. 15 WIB dengan diikuti semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), anggota Kodim 0720 Rembang, anggota Polres Rembang, pejuang veteran RI, 76 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka), dan marching band.

Peringatan RI ke-77 di Kabupaten Rembang berjalan dengan khidmat dengan inspektur upacara Bupati Rembang Abdul Hafidz dan acara bertajuk “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Bupati Rembang menyampaikan amanatnya perihal sejarah bangsa Indonesia dan tokoh pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga :   PDIP Pamer Kader Siap Maju Pilpres 2024

Dia menjelaskan bangsa Indonesia didirikan semua tokoh masyarakat yang berbeda-beda ras, suku, agama dan golongan. Sejarah bangsa Indonesia tidak lepas dari tokoh pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia yang dengan gigih membela Tanah Air tercinta yaitu Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati