Gelar Malam Tirakat Secara Khidmat, Warga RSS Sidokerto Doakan Kondisi Indonesia Segera Membaik

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, warga RT 12/RW 1 Perumahan RSS Sidokerto Kabupaten Pati menggelar acara malam tirakat di lapangan RT 12/RW 1 pada Selasa (16/8/2022) malam.

Adapun agenda rangkaian acara pada malam hari ini yang pertama pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan tahlil bersama dan doa. Lalu dilanjut dengan pemotongan nasi tumpeng. Setelah itu, memutar film perjuangan.

Acara pun diakhiri dengan ramah tamah antar warga RT 12/RW 1 sekaligus hiburan.

Acara yang dihadiri ratusan warga dari RT 12/RW1 tersebut berlangsung cukup khidmat.

Sumarno selaku anggota panitia acara malam tirakat tersebut menuturkan, agenda utama acara tersebut adalah mengucapkan rasa syukur atas jerih payah para pahlawan dan para leluhur Desa Sidokerto yang memerdekakan Indonesia dengan penuh perjuangan.

Baca Juga :   Sempat Mangkrak, Proyek Renovasi Jalan Winong-Sokopuluhan Kembali Dikerjakan Pekan Ini

“Mari kita mendoakan arwah para pejuang yang telah mencapai kemerdekaan dan mempertahankannya hingga saat ini, dan tak luput mari kita mendoakan arwah leluhur para pendiri Desa Sidokerto ini, ” ucap Sumarno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati