Pasca Pandemi, Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Pati Berlangsung Meriah

Pati, Mitrapost.comUpacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 yang digelar pada Rabu, 17 Agustus 2022 di Alun-Alun Simpang Lima Pati berlangsung sangat meriah.

Pasalnya, sudah dua tahun upacara peringatan HUT RI tidak diadakan semeriah ini, karena adanya pandemi Covid-19 yang gencar-gencarnya melanda Bumi Pertiwi.

Pasca Pandemi, Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Pati Berlangsung Meriah

Pada pelaksanaan upacara yang digelar di pusat Kota Pati ini berlangsung cukup khidmat dengan dihadiri jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati termasuk pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kemudian juga diikuti oleh jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), personel Kepolisian Resor (Polres) Pati, pasukan Komando Distrik Militer (Kodim) 0718/Pati, pejuang veteran serta perwakilan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca Juga :   Bupati Pati Semprot Kades yang Sering Bolos Masuk Kerja

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pati Haryanto. Dirinya sangat bersyukur, yang mana pada upacara kali ini bisa diselenggarakan sebagaimana mestinya tanpa ada suatu kendala apapun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati