Stok BBM Dipastikan Aman, Masyarakat Diimbau Beli Sesuai Kebutuhan

Mitrapost.com – Stok bahan bakar minyak (BBM) dipastikan aman, oleh karenanya masyarakat diimbau untuk membeli sesuai kebutuhan.

“Masyarakat tidak perlu khawatir. Kami mengimbau masyarakat agar tetap membeli BBM sesuai dengan kebutuhan,” ujar Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (22/8/2022).

Irto menyebutkan bahwa per 19 ketahanan stok BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar cukup untuk memenuhi kebutuhan di atas 19 hari.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan kinerja produksi, serta melakukan monitoring proses distribusi dan kondisi stok di SPBU secara real time melalui Pertamina Integrated Command Centre (PICC).

Dengan begitu, bagi SPBU dengan stok yang sudah terbatas maka segera disuplai kembali oleh pihak Pertamina.

Baca Juga :   Setkab Gelar Bimtek Pengembangan Karier PFP

“Untuk informasi terkait seluruh produk dan layanan Pertamina, atau jika Ingin memberikan informasi soal kondisi stok BBM di SPBU, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati