Tampilkan Semangat Baru, MU Tuntaskan Perlawanan Liverpool dengan Kemenangan

Mitrapost.com – Manchester United (MU) berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 2-1 di Old Trafford pada Selasa (23/8/2022) dini hari.

Menurut penuturan manajer Setan Merah Erik ten Hag, penampilan apik anak asuhnya merupakan kunci kemenangan menghadapi Liverpool. Apalagi para pemain memiliki optimisme yang tinggi di pekan ketiga Liga Inggris.

Selain itu, para punggawa dibekali semangat juang yang tinggi untuk siap tempur menghadapi The Reds di hadapan publik sendiri.

Mantan pelatih Ajax tersebut mengutarakan bahwa perkembangan permainan sukses dijalankan karena ada pendekatan yang lebih baik darinya terhadap para pemain.

“Kita bisa berbicara tentang taktis tetapi ini semua tentang sikap. Ada komunikasi dan semangat juang. Saya menginginkan pendekatan yang berbeda dan sikap yang berbeda dan itulah yang mereka bawa ke lapangan,” ujar Ten Hag dikutip dari BBC.

Baca Juga :   Erik ten Hag Dirumorkan Ganti Posisi Ralf Rangnick di Manchester United

“Ini baru permulaan. Kami bisa bermain dengan lebih tenang dan lebih berbahaya. Jadilah tim dan memiliki semangat yang bagus, dan itu apa yang kita lihat hari ini,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati