Mantan Pengacara Bharada E Laporkan Angel Lelga soal Kasus Penipuan

Mitrapost.com – Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumarah resmi melaporkan Angel Lelga atas dugaa kasus penipuan dan penggelapan, hari ini Rabu (24/8).

Deolipa diketahui juga mundur menjadi pengacara Angel Lelga dalam kasus Angel Token.

“Saya Deolipa Yumara sadar secara psikologis sebagai kuasa hukum dari Angel Lelga dalam kasus kripto yang terdahulu pernah kita laporkan. Di sebelah saya Tata Liem dan Ozy Syahputra yang juga saksi dari Angel,” kata Deolipa Yumara ditemui di Polres Jakarta Selatan.

“Saya sebagai kuasa hukum sehubungan banyaknya sindiran yang diberikan kepada saudara Tata Liem dan kepada saya dan saudara Ozy dari Instagram Angel Lelga maka dengan ini kami sebenarnya membantu yang bersangkutan menyelesaikan permasalahan dia. Kemudian tim kami para saksi disindir di Instagram, mereka ingin mundur sebagai saksi dari Angel lelga,” tutur dia.

Baca Juga :   184 Napi di Lapas Pati Dapat Remisi Kemerdekaan

Deolipa menyebut dirinya merasa dirugikan hingga miliaran rupiah oleh Angel Lelga. Hal tersebut membuat Deolipa mundur menjadi kuasa hukum Angel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati