Dishub Bandung Rencanakan Uji Coba 2 Arah di Flyover Jakarta-Supratman

Bandung, Mitrapost.com – Dinas perhubungan (Dishub) kota Bandung merencanakan melakukan uji coba dua arah di flyover Jakarta-Supratman.

Sebelumnya, Dishub juga telah melakukan rekayasa dua titik di ruas jalan Sukajadi dan Jalan Sukabumi.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT), Asep Koswara selepas program Bandung Menjawab di Taman Dewi Sartika, Rabu, 24 Agustus 2022.

Masih dari keterangannya, rencana uji coba dua arah di Flyover Jakarta-Supratman akan dilakukan setelah evaluasi rekayasa di jalan Sukabumi.

“Rencananya setelah evaluasi rekayasa Jalan Sukabumi yang berlangsung dari 22-28 Agustus. Kalau seandainya tidak ada masalah, mungkin kita bisa coba buka dua arah flyover Supratman di sore hari,” ujar Asep.

Baca Juga :   Monumen Covid-19 di Bandung Diharapkan Jadi Pengingat Jasa Pahlawan, Khususnya Nakes

Ia menjelaskan, setiap pagi semua pengendara dari Bandung Timur naik satu arah menggunakan flyover Jakarta-Supratman. Untuk mengurai kemacetan di Jalan Ahmad Yani Cicadas, Dishub juga akan merekayasa Jalan Bogor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati