Bersiap Arungi Liga 2, Persipa Pati Datangkan Nuri Agus Wibowo

Pati, Mitrapost.com – Bersiap mengarungi Liga 2 mendatang, Persipa Pati kembali rekrut pemain anyar. Kali ini Persipa Pati rekrut penjaga gawang, Nuri Agus Wibowo yang dipinjam dari Persis Solo.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto. Ia mengatakan, rekrutan ini terjadi karena Persipa Pati butuh tambahan untuk memperkuat lini belakang.

“Ini merupakan kebutuhan skuad Laskar Saridin yang akan memperkuat benteng terakhir, Kiper muda ini akhirnya menambah jumlah rekrutan kami,” ucapanya kepada awak media, Jumat (26/8/2022).

Dengan kedatangan Nuri Agus Wibowo, lanjut dia, diharapkan semakin menambah kokoh benteng pertahanan tim asal Kabupaten Pati itu. Serta diharapkan dapat memberikan warna di dalam skuat.

Baca Juga :   Pati Berhasil Pertahankan Kategori Pratama KLA Tahun 2022

“Apalagi usianya masih terbil muda. Ya diharapkan ia bisa tampil gemilang dan mampu membawa Persipa mengarungi liga 2 dengan baik,” jelasnya.

Nuri Agus Wibowo sendiri masuk deretan nama pemain muda yang direkrut Persipa. Setalah sebelumya tim asuhan Nazal Mustofa itu mendatangkan sejumlah nama pemain lainnya, yakni Dalley Akbar Pamungkas (Gelandang/ bek), Raka Askara ( Gelandang) dan  Adithya Jory Guruh serta Galih Trianggoro  sebagai penyerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati