oleh

Dimulai Hari Ini, Pj Bupati Henggar Budi Anggoro Membuka Pra-Porprov Taekwondo 2022

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 397 atlet taekwondo dari 35 kontingen kabupaten/kota se-Jawa Tengah (Jateng) ikut serta meramaikan ajang Pra-Proprov Jateng tahun ini.

Pra-Porprov Taekwondo 2022 diselenggarakan dari mulai 26 hingga 28 Agustus 2022. Kejuaraan itu dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro di Lapangan Tenis indoor, komplek Stadion Joyokusumo Pati, Jumat (26/8/2022).

Pj Bupati Pati berterimakasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan pra-porprov kali ini. Dirinya pun mengapresiasi kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati,  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jateng dan Pengda Taekwondo Jateng serta KONI Kabupaten Pati.

Tak lupa, dirinya memberikan support kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan cabang olahraga bela diri tersebut. Menurutnya, para atlet yang hadir merupakan orang-orang pilihan utusan dari 35 kabupaten/kota.

Baca Juga :   Meski Jauh dari Harapan, Atlet Rembang Mampu Sumbang Medali Emas di Popda Jateng 2022

“Tadi dilaporkan untuk atlet Pati mendapatkan wildcard, sehingga tidak mengikuti pra-porprov yang akan dilaksanakan ini,” ujar Henggar dalam sambutannya.

Ia menambahkan bahwa cabang olahraga taekwondo merupakan cabang olahraga pendulang emas di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Henggar pun optimis target-target ke depannya akan segera dikejar untuk memenuhi capaian prestasi sedemikian banyaknya.

“Tentunya ini semua butuh semangat adik-adik, yang mungkin harapan ke depan pada event Pekan Olahraga Nasional. Tentunya kader dan atlet-atlet kita berasal dari yang saat ini akan bertanding di pra-porprov ini,” tandasnya.

Lebih lanjut, ia berharap atlet-atlet taekwondo itu menjaga kesehatan secara fisik maupun mental. Ia juga berpesan kepada atlet agar tetap terus berlatih mengasah teknik-teknik yang dikuasai supaya mampu menampilkan aksi yang memukau demi menunjang kejuaraan tersebut.

Baca Juga :   Hadiri Halal Bihalal PGRI, Bupati Pati Dorong Guru Agar Tak Mudah Termakan Isu

“Semoga doa-doa dari orang tua adik-adik sekalian selalu menyertai, dan mudah-mudahan adik-adik nanti dapat menampilkan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral