Penataan Kawasan Koridor Ngarsopuro Solo Ditarget Rampung Akhir Tahun 2022

Surakarta, Mitrapost.com – Penataan kawasan koridor Ngarsopuro Solo ditargetkan akan rampung pada akhir tahun 2022.

Sebelumnya, wali kota Surakarta Gibran Rakabuming telah meninjau progres proyek revitalisasi koridor Ngarsopuro Solo pada Rabu (24/8/2022).

Adapun konsep penataan kawasan Ngarsopuro adalah dengan memperpanjang lokasi Night Market Ngarsopuro, dari Jalan Diponegoro ke selatan hingga koridor Jalan Gatot Subroto sepanjang 390 meter menjadi pusat industri kreatif.

Proyek penataan kawasan koridor Ngarsopuro dan koridor Gatsu tersebut, ditargetkan selesai selama enam bulan dan sudah berjalan sejak Juli 2022. Proyek itu merupakan salah satu dari 10 titik prioritas pembangunan Kota Solo.

Dalam tinjauannya, wali kota Surakarta tersebut mengatakan bahwa ada kendala dalam pengerjaan proyek revitalisasi, akan tetapi masih bisa diselesaikan. Gibran mengharapkan agar pembangunan tersebut dapat selesai pada akhir tahun.

“Ada kendala-kendala kecil, akan saya selesaikan. Sama tidak boleh parkir dan jualan. Kita kejar akhir tahun ini selesai,” ungkap Gibran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati